Nichkhun Ingin Jadi Penghuni Dapur di Hari Tua

Rate This

 

 

Jakarta – Idola di dunia hiburan selalu berganti nama dari tahun ke tahun. Nichkhun sadar benar hal itu. Ia menyadari tak selamanya setiap orang bisa terus eksis di dunia hiburan. Ia pun sudah menyiapkan pekerjaan jika hari tuanya tiba dan sudah tak lagi bersama 2PM. Apa itu?

Tak disangka, Nichkhun ternyata ingin belajar memasak dan menjadi koki. Dalam variety show ‘We Got Married’, Nichkhun memang pernah memasak untuk istri virtualnya, Victoria ‘f(x)’. Namun siapa tahu ternyata ia ingin mendalami dunia masak memasak dengan serius.

“Aku ingin belajar masak,” ucapnya sambil tersenyum. “Aku ingin menjadi seorang koki. Bagiku memasak adalah seni. Kalian bisa memakannya, menghiasnya, dan membuat orang senang,” sambungnya saat sesi wawancara bersama UP2U Magazine Thailand.

Tak hanya belajar memasak untuk hobi belaka, Nichkhun ternyata ingin menggeluti bidang masak-memasak dengan serius. Ia bahkan ingin membuka restoran jika sudah tak bisa lagi eksis bersama 2PM.


“Aku pikir jika aku punya waktu 2 tahun, aku akan belajar memasak dengan serius. Aku ingin memasak makanan Thailand. Aku ingin membuka restoran,”

Sayang, diakui Nichkhun, tinggal di luar Thailand membuatnya kesulitan untuk belajar memasak makanan Thailand. Maklum, banyak bahan-bahan yang hanya bisa didapat di negeri asalnya itu. Tak hanya itu, waktu pun menjadi masalah utama. Jika punya waktu, apa yang ingin Nichkhun lakukan?

“Sebenarnya aku punya sedikit waktu, tetapi memang sulit. Ketika aku punya waktu lebih dan tak ada kegiatan, aku tetap pergi ke gym untuk berolahraga dan memperbaiki bagian tubuhku. Aku pikir ketika aku punya waktu, aku tak bisa menyia-nyiakannya,” ujarnya serius.


Nichkhun sudah wara-wiri di panggung musik Korea sejak tahun 2008. Bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2005, disiplin, kerja keras, dan tidak membuang waktu sudah menjadi kebiasaannya.

“Aku pikir aku menjadi seorang workaholic. Aku bisa bicara seperti ini karena pengalaman mengajariku bahwa aku adalah penghibur jadi aku harus selalu siap (untuk tampil) baik secara fisik dan emosional. Jadi ketika ada waktu, aku selalu mempersiapkan apapun untuk diriku,” pungkasnya.

  1. hahaha amazing

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

