Makan Permen Karet Dicampur Bahan Kimia Bikin Nyawa Melayang

 

img
(Foto: Chinadaily)

Kiev, Jangan coba-coba makan permen karet yang dicampur bahan kimia. Bisa-bisa nyawa melayang seperti yang dialami seorang mahasiswa kimia di Ukraina yang ditemukan tewas dengan rahang mulut yang meledak.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu adalah mahasiswa Kiev Polytechnic Institute di Ukraina. Orangtuanya menemukan anaknya tewas di rumahnya di Konotop, wilayah utara Ukraina ketika anaknya sedang berada di depan komputer.

“Bunyi ledakan terdengar keras dari kamar pemuda itu,” kata polisi setempat seperti dilansir dari FoxNews, Kamis (10/12/2009).

Kantor berita Rusia Ria Novosti melaporkan mahasiswa kimia di sana mempunyai kebiasaan aneh mengunyah permen karet yang telah dicelupkan ke dalam asam sitrat. Petugas juga menemukan permen karet yang telah tercampur bahan kimia yang diduga menjadi pemicu ledakan.

Diduga mahasiswa tersebut bingung meletakkan beberapa permen karet yang telah dicampur dengan asam sitrat. Pakar forensik juga masih terus melakukan penelitian kenapa permen karet yang dicampur asam sitrat bisa meledak.

Permen karet adalah makanan yang cukup aman, bahkan permen karet yang berkalori rendah baik untuk kesehatan seperti membantu diet, memutihkan gigi, menyingkirkan bau mulut. Mengunyah permen karet bisa menambah produksi air ludah (saliva) yang berfungsi membersihkan kuman di mul

  1. These are impressive articles. Keep up the noble be successful.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: