Kelainan-kelainan Seksual yang Paling Tidak Wajar

 

img
(Foto: thinkstock)

Jakarta, Perilaku seksual yang tidak wajar dialami oleh beberapa orang yang mengalami kelainan seksual atau disebut paraphilia. Beberapa praktik seksual bahkan digolongan sebagai praktik seksual yang paling tidak wajar.

Paraphilia adalah perasaan seksual atau perilaku yang dapat melibatkan mitra seksual yang bukan manusia, tanpa izin atau yang melibatkan penderitaan atau siksaan oleh satu atau kedua pasangan.

Berikut beberapa praktik seksual tak wajar atau kelainan seksual yang tergolong paling gila, seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (16/11/2011):

1. Bercinta dengan hewan
Tak hanya buruk untuk kejiwaan, penelitian menemukan bahwa SWA (sex with animals) atau seks dengan hewan dapat meningkatkan risiko kanker penis. Sebuah penelitian terhadap 492 pria berusia 18-80 tahun di pedalaman Brasil menemukan bahwa 35 persen pernah berhubungan seks dengan binatang. Sebagian di antaranya sudah didiagnosis mengidap kanker penis.

Seks dengan hewan umumnya dilakukan dengan kuda, sapi, babi dan ayam, dan terkadang bersama-sama pria lainnya. Cedera kecil pada penis merupakan faktor risiko berkembangnya kanker penis.

Seks dengan hewan yang dilakukan secara intens dan jangka panjang dapat menyebabkan luka pada jaringan penis manusia. Selaput lendir kelamin hewan memiliki karakteristik yang berbeda dari kelamin manusia, dan sekresi binatang berbeda dari cairan manusia. Bisa jadi jaringan hewan menghasilkan cairan yang akan menjadi racun bagi manusia.

2. Bercinta dengan mesin kendaraan (mechanophilia)
Mechanophilia adalah paraphilia (kelainan seks) yang melibatkan ketertarikan seksual kepada mesin seperti sepeda, kendaraan bermotor, helikopter dan pesawat terbang.

Hal ini benar-benar terjadi pada Maria Griffin, yang akhirnya menikah dengan truknya di Hari Valentine. Semenjak menikah ia mengatakan bahwa kehidupan seksnya sangat luar biasa.

3. Bergairah saat muntah (emetophilia)
Emetophilia mengacu kepada orang-orang yang dapat meningkatkan gairah seksual dengan memuntahkan makanan yang sudah ia makan. Orang dengan kelainan ini biasanya akan memuntahkan makanan atau menonton orang muntah, muntah di hadapan pasangan atau meminta pasangan muntah dihadapannya sebelum melakukan hubungan seksual. Praktik ini juga dikenal dengan Roman shower.

4. Bercinta dengan boneka
Seorang pria Kanada bernama Richard Osbourne dituduh membuat pornografi anak setelah video dirinya melakukan hubungan seks eksplisit dengan boneka Cabbage Patch ditemukan di rumahnya.

Tubuh boneka dimodifikasi dengan memungkinkan untuk melakukan penetrasi pada vagina dan mulut. Kelainan seksual yang melibatkan boneka, boneka binatang atau orang yang berpakaian seperti boneka atau binatang disebut dengan plushophilia.

5. Bergairah melihat kaki
Memang ada orang yang fetisisme (kelainan yang menggunakan benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang untuk mendapatkan kenikmatan seks) terhadap kaki, tetapi ada orang yang benar-benar menyembah kaki.

Laki-laki yang kelainan ini biasanya akan pergi ke pesta untuk melihat kaki-kaki gadis dan melakukan apapun seperti mengisap, mencium, menjilat atau memoles kuku jari kaki.

6. Bercinta dengan hantu
Orang dengan spectrophilia biasanya akan tertarik dengan hantu atau roh-roh. Fetis hantu dapat terangsang oleh pantulan atau gambar di cermin atau dengan berfantasi tentang skenario yang melibatkan hubungan seksual antara tubuh mereka sendiri atau orang lain dan roh.

7. Bercinta dengan hidung
Ada pula orang-orang yang menjadikan hidung sebagai objek seksual atau disebut dengan nasophilia atau nose partialism. Orang dengan kelainan seks ini biasanya menjadikan hidung sebagai pengganti vagina dan melakukan hal-hal aneh di hidung, seperti menghisap, penetrasi, membuat hidung seperti moncong babi atau pinokio.

8. Bercinta dengan raksasa
Ada beberapa pria yang tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh lebih besar darinya atau yang disebut macrophilia.

  1. I got what you intend,bookmarked , quite good internet web site . 336469

  1. November 28th, 2011
    Trackback from : Elektrische Zahnbuerste
  2. December 14th, 2011
    Trackback from : Buy Guaranteed Fans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: