ASUS Eee Pad Transformers Prime Telah Resmi Diperkenalkan


Komputer tablet berchipset Tegra 3 pertama, Asus Eee Pad Transformer Prime, telah resmi diumumkan.

Selain menjadi yang pertama dengan prosesor quad-core besutan NVIDIA, tablet dengan format layar 10 inchi ini juga hadir dengan desain apik dan spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Eee Pad Transformer Prime merupakan tablet ramping dengan ketebalan yang hanya sekitar 8.3 mm. Tak hanya itu, tablet dengan cassing berbahan alumunium ini juga bekali oleh layar IPS Super+ 10 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel, memori RAM 1 GB, kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.2 MP.

Pihak ASUS mengklaim bahwa apa yang ditawarkannya saat ini merupakan perangkat yang lebih cepat, lebih kuat, lebih ramping, dan tentu saja lebih seksi.
“Kami berusaha untuk membebaskan diri dari batasan-batasan normal sebuah perangkat melalui inovasi terus-menerus, dan hasilnya adalah Eee Pad Transformer Prime.” kata ASUS seperti dikutip PULSA online via techradar.
ASUS Eee Pad Transformer Prime bakal tersedia dengan dua pilihan warna, yakni gold dan grey dengan dua varian berdasarkan kapasitas memorinya, yakni 32 GB dan 64 GB. Tablet terbaru ASUS ini juga dilengkapi dengan sebuah dock keyboard, sama seperti pendahulunya, Eee Pad Transformer.

Kepastian waktu rilis pasar beserta banderol dari tablet ini memang belum diketahui. Hanya saja, menurut perkiraan Eee Pad Transformer Prime akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada bulan Desember mendatang. Jadi, kita tunggu saja.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: